Sabtu, 17 September 2016 – 18:52 WITA Telah dibaca 495 kali

Nyong Senang dan Noni Bahagia

SUARAMANADO Manado - Tepat Jam 03:58 hari minggu tanggal 18 september 2016 setelah terpilih sebagai Nyong dan Noni yang terbaik hadiah Uang Tunai dibayar LUNAS.

Menurut Kebiasaan setiap EVENT tiga hari atau bahkan berbulan-bulan setelah pengumuman hadiah pemenang baru dibayarkan oleh pihak penyelenggara, namun kali ini sesuai dengan janji ketua panitia dr.Devi Tanos bahwa HARUS BERBEDA.

Alhasil sangat Luar biasa semua hadiah uang tunai telah terbayar, saat di wawancara oleh Budiman S dari SUARAMADO yang meliput acara tersebut, Nyong dan Noni SULUT 2016 mengatakan ini sangat luara biasa hebat.

"Sangat senang sekali ini kita langsung dapa doi luar biasa ini penyelenggara", Ujar Nyong SULUT 2016 ini dalam logat bahasa manado.

EO GORANGO ENTERPRISE yang mendapat kepercayaan dalam mensukseskan ajang ini sangat luar biasa, sampai jam 5:05 pagi seluruh hadiah pemenang NYONG da NONI SULUT 2016 dalam bentuk uang tunai sudah terbayar semua.

"Sesuai janji dan komitment saya selaku EO yang mendapat kepercayaan pasti akan membayar TUNAI semua pemenang NYONG dan NONI SULUT 2016 saat itu juga sebelum mereka pulang", Kata Veldy R Umbas

Aula GKCC penuh sesak oleh para Undangan, Pendukung, Pengunjung, ribuan orang berdesak-desakan dengan semangat dan antusias serta animo yang tingi dalam menyaksikan acara tersebut hingga selesai.

'

"Wah Sangat Bahagia sekali ini kita langsung dapa doi", Ujar Noni SULUT 2016 ini juga dalam logat bahasa manado.