Minggu, 2 April 2017 – 02:42 WITA Telah dibaca 883 kali Sedang dibaca oleh 1 pengunjung lain

LUKAS SUPPORT 4 DUTA SULUTGO di GRAND FINAL MISS INTERNET INDONESIA 2017

Miss Internet Indonesia Sulutgo
SUARAMANADO, Manado: Alicia Weley, Anggia Kloer, Elba Susanto dan Megel Lalamentik terpilih sebagai wakil dari 2 Provinsi, yakni SULUT dan Gorontalo, menuju Perhelatan Grand Final Pemilihan Miss Internet Indonesia (PMII) 2017 yang akan digulir dalam waktu dekat ini. Mereka terpilih dari 12 Peserta yang ikut serta audisi dan seleksi yang ketat, di Markobar/Kopination Tikala Manado Provinsi Sulawesi Utara tadi malam (1/4),

Selama audisi dan seleksi, para Peserta ditawar oleh Ir. Edson Yahuda Putra, M.Kom (Dekan FIK UNKLAB), Jeinner J. Rawung, S.Psi., M.Pd (Psikotes dan Bimbingan Psikologi), Meyvi Lumangkun (Pengusaha Batik Minahasa), Orlando (Pemandu Mode) juga tata rias dan etika sebagai Miss Internet. dari kegiatan itu penilaian sudah dilakukan.

Ketika sesi penjurian dilakukan mereka diberikan kesempatan mempresentasikan materi yang berkaitan dengan dunia internet juga menjawab pertanyaan-pertanyaan strategis dari 5 orang juri, masing-masing Zulfadly Syam (Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Internet Indoensia-APJII Bali), Lucky Mangkey, M.Kom (APJII SULUT, Ketua AIII SULUT dan Warek IV Universitas Nusantara-UN), Dr. Jhon Tasirin (Dosen Unsrat dan Staf Khusus Gubernur SULUT bidang Pariwisata), Tirza Kojongian (Pengusaha dari America & Pengamat Mode) dan Keke Minahasa Utara.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. SULUT Jani Lukas, S.Pi., M.Si mengapresiasi kegiatan tersebut sekaligus berharap para pemudi SULUT dapat mengharumkan nama Provinsi saat berkompetisi di Tingkat Nasional, termasuk menjadikan dunia Cyber juga sebagai wadah untuk perang terhadap penyalahgunaan Narkoba. "Semoga semua menjadi duta-duta yang ikut menyuarakan bahaya penyalahgunaan Narkoba oleh generasi muda. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini", kata Lukas yang juga merupakan Ketua PAKM.