Rabu, 29 Februari 2012 – 20:21 WITA Telah dibaca 1332 kali

Acer Resmikan Acer Center Pertama di Manado

Acer Center Manado.

Acer Indonesia, hari ini (29/02) meresmikan Acer Center pertama di Manado, Sulawesi Utara. Pendirian Acer Center ini didasari atas keinginan Acer Indonesia untuk semakin mengembangkan bisnisnya di Sulawesi terutama Manado, sekaligus melanjutkan komitmennya untuk melayani konsumen di Indonesia bagian Timur. Acer Center adalah toko pusat resmi dari Acer Indonesia, yang akan menyediakan seluruh rangkaian lengkap komputer Acer, mulai dari ‘desktop PC, notebook, hingga ‘tablet’.

"dengan telah dicanangkannya Manado sebagai kota Pintar, kami memprediksi Manado akan mengalami kemajuan teknologi informasi (TI) yang pesat selama beberapa tahun ke depan", ujar Helmy Anam, Head of Marketing Communications Acer Indonesia. "Hal ini menunjukkan posisi Manado sebagai salah satu kota terpenting di Indonesia bagian Timur dengan potensi TI yang besar".

Hingga saat ini, Acer sendiri telah berhasil menjadi merek nomor 1 di Indonesia, dengan menguasai 26,9% pangsa pasar ‘desktop PC’ dan 33,6% pasar ‘notebook’.