Senin, 15 Agustus 2011 – 05:47 WITA Telah dibaca 3024 kali

Trans Studio Bakal Hadir di Manado

Kawasan bisnis Boulevard Manado.

Tempat hiburan bergengsi Trans Studio sebentar lagi akan dibangun di Manado. Setidaknya kehadiran entertaimen bernuansa modern di daerah Nyiur Melambai akan menjadi daya tarik tersendiri dan mengangkat citra kota Manado.

Kepala DinasTata Kota (Distakot) Manado, Revlin Lewan di hadapan sejumlah wartawan beberapa waktu lalu menjelaskan, ide brilian pembangunan Trans Studio berawal muncul dari gubernur Sulawesi Utara, Sinyo Harry Sarundajang.

"Alasan pembangunan tersebut gubernur menginginkan kota Manado sebagai etalase dengan model show window. Pembangunan ini memerlukan perencanaan entertaimen bertaraf international sehingga design akan lebih baik dan modern", jelas Revlin.

Lanjut Revlin, "kehadiran Trans Studio merupakan bentuk hiburan dan rekreasi bagi warga kota Manado, di samping sesuai dengan visi dan misi Manado sebagai kota menyenangkan sangat relevansi dengan penampilan dan suguhan hiburan seperti dijelaskan sebelumnya.

Bahkan Revlin juga menerangkan, rencananya pemerintah provinsi akan bekerja sama dengan perusahaan Trans Cop sebagai pengelola usaha sejenis Trans Studio yang berskala international. Namun dalam pembangunan kali ini pasti akan terjadi kemacetan dari sisi penempatan lokasi Trans Studio, tetapi tidak akan berlangsung lama mengingat pekerjaan tersebut akan memakai teknologi cangkih yang bisa bekerja secara profesional dan tepat waktu sesuai dengan perencanaan yang ada, "bahkan pemerintah provinsi juga akan mencari satu konsultan ahli dalam penilaian aset sehingga dalam pembangunan ini tidak akan terjadi korupsi dan manipulasi anggaran yang ada", pungkas Revlin.