Minggu, 30 Juli 2017 – 20:08 WITA Telah dibaca 283 kali

Mal Star Square Dibuka, Walikota: Star Square Bakal Jadi Ikon Baru Manado

Pembukaan Mal Star Square yang dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado

SUARAMANADO, Manado: Lagi, Manado ketambahan satu kompleks belanja modern di tepi pantai. Tepat di pusat Bahu mall, Mal Star Square kemarin resmi dibuka pelayanannya oleh Walikota Manado, GSV Lumentut. Acara soft opening yang berlangsung Jumat, 27/7 sore kemarin juga dihadiri oleh wakil walikota Manado, Moor Bastiaan serta para pemegang saham dan direksi Star Square.

Dalam sambutannya mewakili walikota-walikota datang terlambat karena baru kembali dari Jakarta-, Bastiaan meyakinkan bahwa Star Square bakal menjadi salah satu ikon kaota Manado. Dirinyapun optimis, pemilik Star Square bakal menjadi parter pemerintah kota dalam membangun kota Manado sebagai kota pariwisata di Sulaweri Utara.

Wakil Walikota Manado bersama para direksi Mal Star Square Manado

Soft Opening juga dihadiri oleh direksi bank Victoria, Bukopin dan beberapa bank terkemuka serta para pemilik tenan dan tokoh masyarakat dan tokoh agama daerah ini.

Sebagai mal modern, mal ini dilengkapi dengan sarana wifi yang sangat memadai. Sepanjang acara, koneksi internet berjalan dengan lancar. Bahkan, investasi teknologi tersebut kabarnya mencapai 2,5 milyar rupiah. Sebagaimana pengamatan media ini, akses internet memang tersedia di semua lantai dan dapat digunakan gratis.

"Konsep mal ini memang tampil beda dalam penyediaan fasilitas internet, di mana semua ruang mendapat akses internet dengan lancar", ungkap salah satu pakarr IT dari Jakarta. Jadi, tepatlah bila mal yang terdekat dengan kampus Universitas Sam Ratulangi ini bakal menjadi tempat mangkal favorit kawula muda Manado.

Nona Manado

Acara yang dibuka dengan tari kipas-tempurung ini di atrium ini, ditutup dengan gala dinner di lantai 3. Terhitung tenant yang sudah beroperasi di Star Square adalah Wendy’s, Baskin & Robins, The Coffee Bean and Tea Leaves, Yopie Salon, serta Kemang Terrace Foodcourt yang berisikan Soto Ba Ko Petrus, de Bahu Cafe, H20, Coto Phoenix, Star Coffee, dan sebagainya. Ada juga bazaar yang menjual produk fashion, buku, motor, barang elektronik dan makanan ringan. Soft opening juga dihiasi oleh kecantikan para Nona Manado.