Kamis, 18 Mei 2017 – 20:54 WITA Telah dibaca 142 kali

Pengurus AMA BPC Manado Kedepankan Profesionalisme

I Putu Anom Dharmaya (Ketiga dari Kiri) Ketua AMA Indonesia Badan Pengurus Cabang Manado.
SUARAMANADO, Manado. I Putu Anom Dharmaya resmi dilantuk sebagai Ketua Asosiasi Manajemen (AMA) Indonesia Badan Pengurus Cabang (BPC) Manado Kamis, (18/5) malam di Hotel Peninsula Manado.

Dalam pidato pelantikannya I Putu yang juga selaku GM Hotel Peninsula Manado menegaskan 3 hal penting tentang AMA Indonesia BPC Manado kedepan yang akan jadi program prioritas kepemimpinannya selang 2017–20122 mendatang. Lanjut I Putu, harapan AMA Indonesia BPC Manado dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah melalui peningkatan kwalitas SDM di SULUT. Hal ini sejalan dengan Visi/Misi AMA Indonesia menjadi organisasi masyarakat manajemen Indonesia yang terkemuka, Profesional, beretika serta mampu berkompetensi di tingkat Global.

Langkah-langkah strategis yang akan dilakukan kedepan; Mengembangkan Profesionalisme masyarakat Manajemen Indonesia melalui peningkatan kopetensi manajemen dan kewirausahawan yang mencakup pengetahuan, ketrampilan, dan sikap. Membangun jaringan masyarakat manajemen Indonesia sebagai wahana untuk meningkatkan produktivitas, dan inovasi yangnmampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia.

Menggalang rasa persahabatan dan kepedulian sosial antar para anggota. I Putu mengajak bekerja sama dan kesatuan hati dari seluruh pengurus AMA Indonesia BPC Manado untuk mencapai dan wujudkan visi-misi demi terwujudnya pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Sulawesi Utara.(jansen)