Rabu, 20 Juli 2016 – 05:47 WITA Telah dibaca 611 kali

LINUS & Suratin Cup 2016 Bangunkan Gila Bola di SULUT

Managers Meeting Asprov PSSI SULUT
SUARAMANADO,Manado. Penggila Bola Sulawesi Utara seakan mendapat darah segar kembali setelah Ketua Asprov PSSI SULUT Jackson Kumaat memastikan Liga Nusantara (Linus) & Suratin Cup 2016 kembali bergelinding di setiap lapangan bola yang ada di daerah ini.

Dalam Managers Meeting antara Asprov PSSI bersama para manager Club Sepak bola di SULUT memastukan Linus dan Suratin Cup 2016 akan Kick Off Tanggal 15 Agustus depan sebagai tanda dimulainya Liga Nusantara tingkat Propinsu SULUT.

Menurut Jeckson Kumaat, ada 20 Cklub Bola yang menyatakan siap ramaikan Linus dan 15 Club untu Suratin Cup 2016 yang dibagi dalam 3 Zona yaitu Manado,Tomohon,dan Kotamobagu. Bahkan Ketua Asprov PSSI SULUT Jackson Kumaat tak segan merogoh kantong untuk sukseskan kegiatan ini mulai dari persiapan panitia, bantuan seragam dan Bola Kaki hingga memberi insentif bagi yang keluar sebagai Juara Pertama hingga Juara III.

Tambah Jecko, motivasinya kedepan Tahun 2018 Sulawesi Utara harus memiliki satu Tiem Sepak Bola yang tembus Liga Utama sepak bola tanah air, setelah hampir 2 Tahun para gila bola di SULUT vacum dari merumput dilapangan hijau.(jansen)