Minggu, 29 Januari 2017 – 17:15 WITA Telah dibaca 466 kali

Potensi Besar BPR Prisma Dana Pada Natal Bersama

SUARAMANADO.Manado, BPR Bank Prisma Dana memperlihatkan kekompakan dan potensi SDM yang dinilai mampu membesarkan Bank ini kedepan melalui momen perayaan Natal bersama jajaran Komisaris,Direksi,Pimpinan Cabang dan seluruh karyawan dipusatkan di halaman kantor pusat kompleks Maruna Plaza Manado(29/1) semalam.

Betapa tidak, dalam waktu sehari saja mempersiapkan seluruh rangkaian ibadah Natal bersama ini dengan berjalan sukses penuh kimat yang dihadiri Komisaris,Direksi terlebih Owner Yoppy Lumintang dan seluruh karyawan semua cabang se SULUT.

Gbl.Teddy Batasina,S.Th. berkenan menjadi saluran berkat rohani yang memberi pencerahan melalui Alkitab yang didasari pada kitab Mazmur 117 yang mengajak segenap insan Bank Prisma Dana untuk Memuji dan Membesarkan Tuhan dalam setiap pekerjaan masing-masing dengan berharap pada bantuan dan tuntunan Tuhan.

Selaku Owner Bank Prisma Dana Yoppy Lumintang memberi apresiasi kepada Komisaris dan Direksi yang telah menunjukkan kekompakan dan kerja sama sehingga Natal bersama dapat berlangsung sukses, ini sebagai gambaran SDM Bank Prisma Dana punya potensi besar dalam mengembangkan bank ini kedepan.

Ferry Parera Komisaris Utama mendorong dan mengingatkan terkait managemen resiko yang harus dikelolah hati-hati serta konsisten menjaga kepercayaan masyrakat terhada Bank Prisma Dana sehingga tidak terjadi penarikan dana dari nasabah.

Benny Damo selaku Direktur Pemasaran memberi apresiasi kepada nasabah utama yang hadir dalam ibadah Natal bersama walau undangannya dapat dikatakan mendadak dari panitia, hal ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi nasabah terhadap Bank Prisma Dana.

Kesempatan ini diserahkan Duakonia kepada anak yatim Bala Keselamatan serta para pensinan Bank Prisma Dana hingga karyawan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.(jansen)