Jumat, 20 Januari 2017 – 01:12 WITA Telah dibaca 374 kali

KBRU Broker Insurance Terbesar Kini Hadir di Manado

Tania Worang,MBA Branch Manager KBRU Manado
SUARANANADO,Manado, PT. Kalu Besar Raya Utama sebagai Broker Asurabsi terbesar di Indonesia resmi menjadikan Manado sebagai salah satu daerah operasional yang memiliki prospek besar di bidang asuransi dengan membuka Kantor Cabang KBRU ke 19 se Indonesia.

Adriyanto,AAAIK,APAI selaku Senior GM PT Kali Besar Raya Utama (KBRU) mengakui tertarik dengan potensi ekonomi SULUT yang berkembang pesat sehingga pihaknya memutuskan membuka Kantor Cabang ke 19 di Manado yang ditandai Lauching Cabang yang baru di Hotel Quality Manado, beberapa hari lalu.

Tambah Adriyanto, pihaknya target di Tahun 2017 ini meraih Brokerfee sebesar Rp. 1 Miliar yang disesuaikan dengan baru dibukanya kantor cabang sehingga membutuhkan waktu sosialisasi kepada masyarakat asuransi.

Tania Worang,MBA Branch Manager, menamabhkan hingga Launcing dilakukan telah ada 20 Perusahaan Asuransi yang bekerja sama demikian juga ada 13 Bank baik Plat merah dan milik swasta menyatakan siap bekerja sama dubidang Asuransi.

Ada lebih 13 Produk Asuransi yang siap dikerjasamakan antara KBRU dan pihak Perusahaan Asuransi maupun perbankan guna menjembatani kepentingan klien masing-masing sehingga pihak Klien merasa aman melalui pelayanan terbaik sesuai fifosofi KBRU untuk menjadi Broker Insurance Terbesar di Indonesia. Bagi Klien yang ingun mengetahui lebih lanjut tentang layanan dan produk KBRU silahkan mampir di Kantor Cabang Jl. Sam Ratulagi tepatnya di Bank Sinar Mas.(jansen)