Sabtu, 10 Desember 2016 – 15:35 WITA Telah dibaca 613 kali

MARKOBAR Mencari Bakat Stand Up Komedian

SUARAMANADO,Manado. Pemilik MARKOBAR Gibran Rakabuming punya kepedulian terhadap keberadaan Stand Up Komedian di Tanah Air Indonesia sehingga melakukan pencarian bakat bagi komedian baru yang disponsori MARKOBAR di seluruh cabang se Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung Gibran Rakabuming terjun langsung ke setiap cabang Markobar di Indonesia untuk sosialisasi program ini sekaligus melihat secara langsung potensi stand up komedian di daerah termasuk Cabang MARKOBAR Manado di bilangan Sparta Tikala Manado (10/12), tadi malam.

Cendra Mata Lukisan Serbuk

Kata Gibran, kepedulian dirinya terhadap komunitas stand up komedi untuk mengembangkan potensi anak bangsa dibidang seni sekaligus turut meramaikan suasana dan menghibur masyarakat kota Manado.

Ditambahkan Andre Sumual, salah satu pengelolah Markobar Manado bahwa kegiatan pencarian bakat stand up komedian ini rencananya akan di mulai awal 2017 dan malam ini (10/12) sebagai kick off yang dilakukan langsung oleh Gibran Rakabuming yang tidak lain putra Presiden Jokowi.

Gibran Rakabuming, Owner MARKOBAR
Lanjut Andre yang diaminkan oleh Veldy Umbas,dimana MARKOBAR Cabang Manado siap melaksanakan penjaringan para komedian di Sulawesi Utara dan sekitarnya yang nantinya akan menjadi utusan SULUT dalam kompetisi tingkat Nasional. Potensi SULUT cukup terbuka lebar karena di Manado memiliki seorang stand up komedian termahal di Indonesia yaitu Mongol Stress.

Kesempatan ini, Gibran dan Mongol mendapat cendra mata berupa lukisan potret serbuk kayu hasil karya seniman muda SULUT Rifky Sagay mahasiswa semester VII di Universitas Negeri Manado, selain itu sejumlah tokoh Nasional pernah dibuatkan lukisan yang sama bahkan ada yang berbahan dasar pelepah pisang kering.(Jansen)