Kamis, 16 Juni 2016 – 06:09 WITA Telah dibaca 724 kali

Tatkala Markobar Masuk Gedung BI Sebagai Menu Berbuka Puasa

Markobar Bersanding Bersama Pitza Untuk Buka Puasa
SUARAMANADO,Manado. Markobar masuk gedung Bank Indonesia Manado sebagai salah satu menu berbuka pusa bersama dalam satu kegiatan spesial yang menghadirkan pakar ekonomi dan Akademisi Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado dalam diskusi Potensi Investasi dan mendorong investor Sulawesi Utara. (16/6). di Lantai III Gedung BI Manado.

Usai pembahasan dan diskusi panjang dan meneganggkan para tamu dijamu berbuka puasa bersama yang menampilkan Markobar sebagai salah satu kudapan sehat dan lezat yang disandingkan bersama Pitza.

Menariknya para tamu langsung berkomentar " Waooouu... Markobar... yang telah terkenal enak milik anak Presiden Jokowi Kata Agus Poputra salah satu Ekonom SULUT, sambil mengambil potongan Markobar yang tampil menarik warna-warni mencolok dibanding Pitza yang berdampingan. Sangking banyaknya penggemar Markobar sehingga tidak semua yang sempat merasakan kelezatan Markorbar sebagai menu berbuka puasa.

Tampak para tamu tak lupa mengabadikan makan markobar bersama yang kebetulan Publik Relation Markobar Meivi Lumangkun turut hadir dan mempromosikan Markobar kepada semua yang hadir. (Jansen)