Kamis, 31 Desember 2015 – 17:29 WITA Telah dibaca 947 kali

Kanwil V Pegadaian Lakukan Doa Syukur Akhir Tahun 2015

Suasana Gembira Kanwil V Pegadaian Manado Penyambut Tahun Baru 2016
SUARAMANADO, Manado. Kantor Wilayah V Pegadaian Manado mensyukuri atas dilewatinya Tahun 2015 serta Resolusi Tahun 2016 yang dilaksanakan dihalaman Kanwil V Pegadaian tepatnya Jl. Dr. Soetomo No. 199 Kelurahan Pinaesaan Kota Manado.

Doa Syukur yang diawali dengan ceramah Pencerahan oleh Uzt. Risal Kasim membuat seluruh yang hadir baik para Undangan, Pinwil dan karyawan-karyawati lingkup Kanwil V Pegadaian Manado mendapat dorongan semangat memasuki Tahun Baru 2016 sambil mensyukuri atas Nikmat dan Rachmat Tuahan selama Tahun 2015 yang akan ditinggalkan.

Suasana penyambutan Tahun Baru 2016 dan melepas Tahun 2015 tampak semarak sehingga Pimpinan Wilayah V Pegadaian Manado Edi Sarwono turut larut dalam kegembiraan dan kebersamaan dengan bawahannya bahkan seluruh karyawan yang ada dengan bernyanyi dan joget bersama.

Bahkan Edi Sarwono tanpa sungkan berjalan menyapa seluruh yang hadir untuk beryanyi bergembira bersama menyambut detik-detik datangnya Tahun Baru 2016. Kata Sarwono, dengan kegiatan seperti ini akan lebih mendekatkan antara Pimpinan dan Karyawan serta sesama karyawan yang pada intinya sebagai Tiem Kerja yang saling menopang dalam mencapai target kerja kedepan Tahun 2016.

Hadir dalam Doa Syukur Tahun 2015 dan Resolisi Tahun 2016 yaitu; Dilantas Polda SULUT mewakili Kapolda, Karo Humas Polda SULUT, Kelapa BNN SULUT, Dandim Manado, Pincab PT. POS Indonesia, GM Garuda Indonesia serta Jajaran Kanwil V Pegadaian Manado. (jansen)