Rabu, 25 April 2012 – 13:40 WITA Telah dibaca 2157 kali

Tingkatkan Jumlah Nasabah

Bank SULUT dan Jamsostek Jalin Kerjasama

Komisaris dan Direksi Bank SULUT berfoto bersama dengan pimpinan PT Jamsostek.

Bank SULUT dan Jamsostek sepakat melakukan kerjasasama dalam rangka peningkatan nasabah kedua belah pihak. Penandatanganan dilakukan Selasa kemarin oleh Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara (Bank SULUT), Johannis Salibana dan Kepala Kantor WIlayah VIII PT Jamsostek (Persero), Yoto Susiwo di Aula Bank SULUT lantai 5.

"Intinya kami melakukan kerjasama dalam hal sosisalisasi program Jamsostek dan jasa perbankan", ujar Kepala PT. Jamsostek (Persero) Cabang Sulawesi Utara, Arief, Budiarto saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (25/4).

Menurut Arief, Jamsostek dan Bank SULUT akan sama-sama saling mendorong agar jumlah nasabah, di Jamsostek maupun di Bank SULUT terus meningkat. Selain itu, masing-masing nasabah diharapkan mendapatkan peningkatan pengetahuan mencakup terhadap program-program Jamsostek maupun jasa perbankan Bank SULUT.

Arief berharap, dengan kerjasama yang dilakukan, pihaknya akan mendapatkan tambahkan kepesertaan khususnya dari nasabah bank SULUT yang sampai kini belum juga menjadi peserta Jamsostek untuk bisa ikut menjadi peserta.

Penandatanganan kerjasama disaksikan oleh Komisaris Utama Bank SULUT Robby Mamuaja didampingi Direktur Pemasaran Novi Kaligis, Direktur Operasional Jantje Kaunang, Direktur Umum Felming Harun, Kepala PT Jamsostek (Persero) Cabang Sulawesi Utara, Arief Budiarto, Kepala PT Jamsostek (Persero) Cabang Gorontalo beserta segenap pegawai PT Jamsostek Cabang SULUT dan Bank SULUT.