Selasa, 18 Oktober 2011 – 12:08 WITA Telah dibaca 1133 kali

APBD 2012 Harus Berpihak kepada Masyarakat

Kotambunan: di Semua Sektor Perlu Ada Perbaikan

Hari ini Selasa (18/10) melaksanakan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (SULUT) dalam rangka penyampaian APBD 2012 dari Gubernur SULUT untuk dibahas bersama-sama dengan semua anggota DPRD SULUT. Hal ini disampaikan Drs. Arthur Kotambunan, BSc kepada SUARAMANADO, pagi tadi melalui telepon.

Menurut Kotambunan, di rapat paripurna hari ini, DR. Sinyo Harry Sarundajang sebagai Gubernur SULUT akan menyampaikan APBD 2012 yang akan dibahas bersama DPRD SULUT.

"APBD 2012 akan disampaikan, dan pastinya dalam pembahasan nanti,kami tetap ada dipihak Masyarakat untuk memperjuang aspirasinya", ujar Kotambunan.

Lanjut Kotambunan, dari pengamatan selama ini masih banyak yang perlu di perbaiki di daerah SULUT ini, maka dari itu DPRD SULUT, akan memperjuang kekurangan yang perlu diperhatikan oleh pemerintah di daerah ini.

"Yang perlu dilihat oleh pemerintah di semua sektor perlu ada perbaikan, dan itu DPRD SULUT akan memperjuangkannya, demi kepentingan masyarakat. sekarang ini yang mendesak adalah sektor pembangunan irigasi untuk menunjang program swasembada beras di SULUT, dan ini perlu diperhatikan Pemerintah", tandas Kotambunan, Ketua Fraksi PDS ini.