Sabtu, 6 Agustus 2011 – 10:13 WITA Telah dibaca 1235 kali

Sumendap: Saya Harap Kadis PU Diganti

James Sumendap, anggota DPRD provinsi SULUT.

Minimnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang di berikan kepada Pemerintah Propinsi, diharapkan Kadis PU Propinsi Sulawesi Utara (SULUT) agar segera diganti.

Hal ini dikatakan oleh James Sumendap sebagai Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) SULUT ini,kepada SUARA MANADO, Sabtu (6/8) saat dihubungi melalui telepon.

Menurut Sumendap, Kepala Dinas yang setoran PADnya rendah untuk segera diganti, ini demi memacu kinerja di setiap Dinas – dinas. Untuk itu saya harapkan kepada Guberbur untuk mengevaluasi Dinas – dinas yang setoran PADnya rendah.

"Kita harus lihat bagaimana kinerja seorang Kepala Dinas untuk bisa menghasilkan PAD yang tinggi, dan itu perlu ada evaluasi setiap tiga bulan", usul Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Sumendap, kesalahan Kadis PU Propinsi SULUT bukan hanya di rendahnya PADnya, tapi juga melihat dari kinerja kadis PU selama ini sangat amburadul.

"dari penilaian saya, Kadis PU sudah wajar untuk di "NONJOBKAN" karena dari kacamata saya, semua kerja yang dilaksanakan Dinas PU sangat buruk, dan siapa yang harus bertanggung-jawab atas kinerja yang buruk?, ya pastilah Kepala Dinas, untuk itu saya minta dengan tegas "Kadis PU untuk segera di Ganti" ini yang saya minta", tukas Sumendap.