Sabtu, 31 Oktober 2015 – 16:39 WITA Telah dibaca 1015 kali

Kota Kotamobagu Wakili SULUT di Tingkat Nasional

Sri Sumarsono Ketua TP. PKK SULUT Mencicipi Menu seba Ikan di Stan TP. PKK Kota Kotamobagu
SUARAMANADO, Manado. dengan memborong Dua Buah Trophy dari Lomba Menu berbasis ikan yang diselenggarakan Dinas Kelautan Perikanan berkerja sama TP.PKK Propinsi SULUT (29/10) di Lapangan Sparta Tikala Manado, sehingga keluar sebagai Juara Umum maka dengan sendirinya Kota Kotamobagu berhak mewakili SULUT di tingkat Nasional.

Ny. Hj. Anakia Damopolii-Mokoginta selaku ketua TP.PKK Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP.PKK Propinsi Sulawesi Utara Sri Sumarsono atas bimbingan dan arahannya sehingga Kota Kotamobagu boleh mewakili Sulaqesi Utara dalam Lomba Menu Bebasis Ikan Tingkat Nasional

Juara Umum Lomba Menu Ikan dari TP.PKK Kota Kotamobagu
Hal yang sama juga disampaikan kepda penyelenggara terutama kepada TP. PKK Kota Koamobagu yang telah bekerja keras secara bersama-sama sehingga berbuah manis bagi kamajuan Kota Kotamobagu. Pihaknya akan berusaha kedepan dalam lomba tingkat Nasional dalam pringatan Hari Ikan di Bulan November depan untuk nama baik Propinsi Sulawesi Utara dengan target Juara I.

TP. PKK Kota Kotamobagu
Untuk itu akan dipersiapkan secara baik dan menyempurnakan kekurangan yang ada afar harapan Juara Nasional didapatkan, dengan harapan mohon dukungan warga SULUT baik dukungan Doanya dan kekuatan moril, tutup Hj Anakia dengan penuh semangat. (jansen)