Rabu, 10 Juli 2013 – 19:14 WITA Telah dibaca 1056 kali

Pemkot Bentuk Tim Safari Ramadhan

SUARAMANADO. Kotamobagu – Dalam rangka menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan, pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, membentuk tim safari Ramadhan. Dimana tim, yang akan dipimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, selama bulan puasa ini, akan bersilaturahmi dan melaksanakan sholat Tarawih ke beberapa Mesjid di setiap desa dan Kelurahan di Kotamobagu. Hal itu, dibenarkan Asisten Satu Pemkot Dolly Dzulhadi SH ME kepada Suara Manado (10/07) kemarin.
"Tim sudah dibentuk, selama sebulan atau selama bulan Ramadhan ini pemkot akan melakukan safari Ramadhan dibeberapa desa kelurahan", kata Dolly.
Akan tetapi menurut Dolly, jadwalnya ditentukan atau diatur oleh setiap kecamatan. "Jadwalnya diatur oleh camat, Pemkot tinggal mengikuti saja petunjuk dari kecamatan", jelasnya.
Disisi lain, atas nama pemkot Kotamobagu, Dolly mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa kepada semua umat Muslim khususnya yang berada diwilayah Kotamobagu. "Semoga amal ibadah kita dibulan Ramadhan ini akan diterima oleh Allah SWT", tandasnya. (Surahman)