Jumat, 3 Juni 2011 – 17:50 WITA Telah dibaca 1452 kali

Bupati Tinjau Tanah Longsor Mongkonai

Foto ilustrasi.

Walikota Kotamobagu Drs Hi. Djelantik Mokodompit di sela-sela kesibukannya masih menyempatkan diri meninjau jalan longsor tepatnya di ruas jalan AKD Mongkonai Kamis kemarin. Adapun jalan yang longsor tersebut akibat curah hujan cukup tinggi akhir-akhir ini.

Walikota sendiri saat melihat lokasi tersebut langsung meminta agar ruas jalan tersebut segera diperbaiki karena walaupun jalan tersebut tanggunjawab

Dinas PU Propinsi namun letaknya berada di Kotamobagu. "Ini harus segera diperbaiki karena menyangkut keselamatan para pengguna jalan, apalagi jalan tersebut dikategorikan jalan trans untuk wilayah Bolmong bersatu", ujar Mokodompit.

Namun di tempat yang sama dan waktu yang berbeda dari Balai Besar pemeliharaan jalan dan jembatan nasional itu mengatakan bahwa jalan akan segera diperbaiki karena masih termasuk pemeliharaan jalan nasional.

"Hari ini dari Balai Besar akan segera membangun kembali jalan ini, sehingga bisa segera digunakan kembali", ujar salah satu staf dari Balai Besar Provinsi yang enggan memberikan namanya kepada SUARAMANADO, Jumat (3/6).

Sebagai walikota pilihan rakyat pertama, Mokodompit sangat respon bilamana terjadi bencana terutama adanya kerusakan jalan serta infrastrutur perkotaan, terlebih sekarang ini konsentrasi pemerintah Kotamobagu sedang giat-giatnya memperbaiki infrastruktur daerah.