Jumat, 19 Juli 2013 – 15:08 WITA Telah dibaca 1402 kali

Dianiya, Istri Laporkan Suami

SUARAMANADO, Kotamobagu-

Tindakan kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi, hal ini terbukti dengan laporan korban Meylan Gumolili (36) warga Kelurahan Kotamobagu Kec. Kotamobagu Barat, ke pihak kepolisian Polres Bolmong.

Dalam laporanya, korban Menuturkan, dirinya dianiya oleh RK (41) yang tak lain adalah suami Korban sendiri pada Senin (15/07) sekiatar 04.00 WITA, saat itu korban sedang tidur di kamar, namun tiba-tiba terbangun dari tidur karena korban merasa ada yang menarik rambutnya. Yang membuat korban tambah kaget, ternyata yang melakukan perbuatan tersebut adalah suaminya sendiri. " Saya lagi istrahat tidur namun tiba-tiba terbangun karena ada yang menarik rambut", jelasnya kepada petugas SPKT, Rabu (17/07).

Tak hanya berhenti disitu, rambut korban di gunting secara paksa, bahkan diancam kalau melawan dirinya akan di tusuk pelaku pakai gunting. Korban pun tak berdaya dan diam saja. " Saya takut karena diancam pelaku", ungkapnya. Setelah melakukan aksinya, pelaku keluar kamar dan langsung mengunci kamar tersebut.

Ketika di konfimasi SUARAMANADO, Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK Melalui KSPKT IPDA R. Mukuan, membenarkan telah menerima laporan korban dan telah mengambil BAP untuk ditindaklanjuti. "Laporan korban telah kami terima dan korban telah di ambil BAP untuk ditindak lanjuti", Ujarnya singkat.

(srm)