Senin, 21 Desember 2015 – 18:35 WITA Telah dibaca 897 kali

Insiden Tersebut Membuat Perasaan Ariadna Campur Aduk

Insiden Memalukan Miss Universe

Mahkota dari Ariadna dipindah ke Pia Alonzo

SUARAMANADO, Internasional: Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez Aravelo sempat merasakan sebentar menjadi Miss Universe 2015. Namun, di tengah merayakan kemenangannya, pembawa acara, Steve Harvey menyatakan ada kesalahan dan minta maaf.

Ia mengaku salah menyebutkan nama pemenangnya. Mahkota Miss Universe 2015 adalah milik Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. Sedangkan Ariadna hanya Runner-Up pertama.

Insiden tersebut membuat perasaan Ariadna campur aduk. Ia sempat merasa bangga dan bahagia, tetapi dunianya seperti terbalik saat pembawa acara mengaku keliru membacakan nama pemenangnya. Ia harus menyerahkan kembali mahkota dan juga selempang kemenangan yang menjadi milik Pia Alonzo.

Kabarnya, usai menyerahkan mahkota kepada Pia Alonzo, Ariadna menangis. Ia menangis dan mendapat dukungan dari kontestan lainnya. Mereka mencoba menenangkan Ariadna.

Dalam kesempatan itu, Pia Alonzo menyampaikan permintaan maaf atas kekeliruan yang telah terjadi di panggung Miss Universe 2015.

"Sebagai Miss Universe saya meminta maaf mewakili organisasi. Ini murni kesalahan", ujarnya seperti dilansir dari ABC News.