Kamis, 5 Oktober 2017 – 06:18 WITA Telah dibaca 59 kali

Presiden Trump Sampaikan Doa, Belasungkawa Dalam Kunjungan di Las Vegas

Presiden Amerika Serikat Donald Trump didampingi oleh ibu negara, Melania Trump, memberikan sambutan di kantor Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas, Nevada, A.S

SUARAMANADO, Internasional: Dalam keadaan sendu dan serius ketika menghadapi tragedi penembakan massal Presiden Donald Trump telah mengunjungi para korban di sebuah rumah sakit dan sebuah pangkalan polisi yang vital di Las Vegas. Trump memanjatkan doa serta menyampaikan ucapan belasungkawa kepada para korban pembantaian Minggu malam. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para responden dan dokter yang berusaha keras untuk segera menyelamatkan nyawa para korban.

"Amerika benar-benar sedang berkabung", kata Presiden Trump hari Rabu (4/10), beberapa hari setelah seorang pria bersenjata di lantai 32 sebuah hotel dan kasino menembaki kerumunan penonton dalam festival musik country di seberang hotel itu.

Penembakan membabi buta itu menewaskan sedikitnya 58 orang dan melukai lebih dari 500 lainnya, umumnya akibat luka tembak, dan yang lain karena suasana kacau selagi mereka berusaha melarikan diri. di Las Vegas, Trump berbicara tentang keluarga-keluarga korban yang dikatakannya "malam ini akan tidur di dunia yang tiba-tiba kosong".