Sabtu, 26 Maret 2016 – 04:20 WITA Telah dibaca 600 kali

Banjir Kritikan, ‘Batman V Superman: Dawn Of Justice’ Diprediksi Untung Besar

Hari pertama dirilis, film ini meraup keuntungan lebih besar ‘Avengers: Age of Ultron’.

SUARAMANADO, Internasional: Setelah lama dinantikan, "" akhirnya dirilis pada 25 Maret lalu. Namun tak disangka, film superhero besutan Zack Snyder ini malah menuai banyak kritikan. Tak hanya kurang seru, alasan Superman () dan Batman () saling bertarung dianggap terlalu klise.


Namun di tengah kritikan, "Batman v Superman: Dawn of Justice" justru diprediksi akan mampu meraup keuntungan besar. Pasalnya, film ini berhasil mengantongi USD 27,7 juta atau sekitar Rp 368 miliar di hari pertama perilisan.

Angka tersebut ternyata sedikit mengungguli "". Film besutan Marvel tersebut meraup USD 27,6 juta atau sekitar Rp 367 miliar. Dalam seminggu, film superhero yang dibintangi cs ini mengantongi keuntungan USD 190 juta atau sekitar Rp 2,5 triliun.

Jelas saja, "Batman v Superman: Dawn of Justice" memang sudah memecahkan rekor penjualan tiket di bioskop Fandago. Jadi, tak akan mengherankan jika film ini diprediksi akan berjaya di puncak box office.

Sementara itu, "Batman v Superman: Dawn of Justice" juga dirilis di 60 negara termasuk Tiongkok yang merupakan area pemasaran terbesar kedua di dunia. Hal ini semakin membuat Warner Bros yakin bahwa filmnya ini akan sukses dalam urusan finansial.