Senin, 11 Januari 2016 – 01:45 WITA Telah dibaca 1200 kali

Tak Lagi Hanya Fokus Menari, Kai ‘EXO’ Jajal Akting di 2016

SUARAMANADO, Internasional: Kai ‘EXO’ pernah bilang di sebuah wawancara bahwa passion-nya di bidangdance adalah alasan kuat kenapa dirinya terjun ke dunia entertainment Korea. Tapi sepertinya Kai tak ingin mentok di satu jalur karier saja.


Memasuki tahun 2016 ini, pemilik nama asli Kim Jongin itu membuka dirinya untuk menerima kesempatan melebarkan sayap kariernya. Kai akan memerankan sebuah serial drama. Wah asyik!

Bukan drama televisi nasional seperti yang dilakukan D.O dan Baekhyun. Melainkan sebuah web drama berjudul ‘Choco Bank’ (tentatif) yang akan diproduksi sebanyak enam episode. Meski begitu, tentu EXO-L sangat menyambut positif produksi drama baru Kai ini.

Satu episode ‘Choco Bank’ tidak akan berdurasi pendek seperti halnya drama web yang diperankannya 2015 lalu ‘EXO Next Door’. Masing-masing episode drama produksi Cheil Worldwide Inc. ini akan tayang selama 10 menit saja.

‘Choco Bank’ berkisah tentang divisi finansial dari sebuah perusahaan startup. Pelantun ‘El Dorado’ itu sendiri akan memerankan sosok bernama Kim Eun Haeng. Dalam Bahasa Korea, Eun Haeng berarti ‘Bank’. Alasan pemberian nama ini adalah agar cowok berusia 20 tahunan itu bisa banyak menabung di usia mudanya.

Kim Eun Haeng adalah lulusan sebuah universitas yang siap bekerja. Karakter yang diperankan Kai ini akan dibuat sangat realistis dan mengena buat mereka yang berusia 20 tahunan dan sedang meniti karier.

Saat ini Kai sedang dalam tur ‘THE EXO’luXion’ bersama EXO. Sementara syuting drama ini sendiri akan dimulai dalam bulan Februari ini.