Senin, 4 Januari 2016 – 06:13 WITA Telah dibaca 635 kali

Ketagihan Akting, Beyonce Bakal Jadi Pemain Sekaligus Penulis Skenario Film Biopik

Demi film yang dibuatnya nanti, Beyonce bahkan sudah menggandeng guru akting dan penulis ternama.

SUARAMANADO, Internasional: Kemampuan bernyanyi dan aksi pangggung yang mempesona memang tidak perlu diragukan lagi. Kesuksesan Beyonce dalam bidang musik rupanya tak lantas membuatnya puas. Belum lama ini Beyonce bahkan disebut-sebut akan menjadi penulis skenario sekaligus pemain dalam film biopik.


Dilansir MTV pada Senin (4/1), istri itu akan segera menulis dan membintangi sendiri film barunya. Film yang masih belum diketahui judulnya itu nantinya akan berkisah tentang kehidupan seorang wanita Afrika bernama Saartjie Baartman.

Demi film yang dibuatnya nanti, Beyonce bahkan sudah menggandeng guru akting dan penulis ternama. Salah seorang sumber mengakui jika Beyonce juga berharap agar berhasil menuai prestasi lewat film tersebut.

"Beyonce kini akan menulis sebuah skenario film agar orang lain bisa mengakui bakatnya. Ia juga berharap agar filmnya nanti bisa mendapatkan penghargaan", ujar sumber tersebut. "Menurut Beyonce, kisah Saartjie akan menjadi salah satu cara untuk mendapatkan semua itu".

Dunia akting sebenarnya bukanlah hal baru bagi Beyonce. Pasalnya, ia pernah membintangi sejumlah judul film ternama. Sebut saja film "Dreamgirls", "Beyonce: Life Is But a Dream" hingga menjadi pengisi suara dalam "" yang dibintanginya bersama .