Sabtu, 1 Agustus 2015 – 04:58 WITA Telah dibaca 971 kali

Lucu Tapi Kasihan, Kucing Ini Juling Usai Kepalanya Kejedot

Ozzy bermata juling usai jatuh dari ambang jendela dan kepalanya terkantuk.

SUARAMANADO, Internasional: Seekor kucing hitam putih memiliki penampilan yang mirip kucing bermata juling di kartun-kartun Disney. Ozzy yang lucu ini sayangnya sempat mengalami kejadian menyakitkan hingga matanya juling.


Pemiliknya, Ian dan Evelyn McDougall dari Perth, Skotlandia, menceritakan bahwa Ozzy juling karena jatuh dari ambang jendela dan kepalanya terkantuk. "Saat itu, aku dan Evelyn membawanya masuk karena dia berada diantara sampah", tambah Ian.

"Kurasa dia punya penglihatan tunnel, ia dapat melihat sedikit tapi kemudian sedikit lebih jauh", lanjut Ian. "Dia sangat lucu ketika mengejar lalat. Dia punya karakter yang nyata seperti tokoh Disney itu".

Meski demikian, Ian berpendapat bahwa Ozzy adalah kucing yang sangat ramah meski kadang berulah gila. Beruntungnya, kondisi mata Ozzy tak menghalanginya melakukan kegiatan apapun. Ia tetap bisa bermain seperti biasa di rumah.

Belum lama ini, Ozzy sempat menghilang karena anak Ian lupa menutup pintu rumah. Namun beruntung ia bisa kembali menemukannya.

"Anakku membiarkan pintu terbuka ketika menunggu bus sekolahnya dan pastinya Ozzy mengendap-endap keluar diantara pot, kami tidak menyadarinya", cerita Ian. "Kami lega menemukannya. Sejak ia pulang, ia mulai tidur di ranjang kami".