Kamis, 20 November 2014 – 03:51 WITA Telah dibaca 465 kali

Justin Bieber Depresi Setelah Putus dari Selena Gomez

SUARAMANADO, Internasional: memang sudah tidak memiliki hubungan asmara dengan . Namun dampak dari perginya Selena dari kehidupan Justin ternyata cukup besar. Justin kini dilaporkan sedang dalam keadaan depresi.

Seperti dilansir HollywoodLife.com, Justin sekarang berusaha mendekatkan diri pada teman-temannya dan keluarga untuk melupakan Selena. Bahkan ia juga menemui pendeta untuk bertobat pada Tuhan.

"Justin sedang mempertanyakan tentang kehidupannya saat ini. Walaupun ia memiliki banyak uang di bank, ia merasa kosong, depresi dan tak berarti", kata seorang sumber. "Ini karena perpisahannya dengan Selena. Dia selalu merasa seperti akan jatuh kembali ke hubungannya dengan Selena".

Sumber tersebut juga menceritakan bagaimana Justin bisa berada di daerah Palm Springs dan menghabiskan waktu bersama pendeta. "Mereka yang dekat dan perhatian mengulurkan tangan untuk Justin dan itu benar-benar ditampakkan oleh pendeta Carl Lentz. Justin menerima uluran tangan itu, tidak ada perlawanan darinya untuk pergi selama beberapa minggu, sendirian dan menumbuhkan semangat rohaninya pada Tuhan", lanjut sumber.

Di sisi lain, Ibu dari pelantun "Beauty and The Beat" itu juga terus memberi dukungan dengan menulis pesan di Twitter Justin, @justinbieber, Rabu (17/11). "Lihat. Jangan lupakan apa yang ada dalam hatimu. Aku mencintaimu nak", tulis ibunda Justin mengisyaratkan bahwa akan ada orang yang selalu membantunya.