Sabtu, 26 April 2014 – 19:47 WITA Telah dibaca 442 kali

Justin Bieber Sempat Ajak Teman Tos Usai Lakukan Vandalisme

SUARAMANADO, Internasional: Kepolisian Los Angeles mengungkap perkembangan terbaru terkait kasus pelemparan telur ke rumah tetangga yang terjadi Januari lalu. Detektif Ginni Alvarez mengatakan Justin sempat terlihat melakukan tos dan tertawa bersama teman-temannya usai melakukan aksi vandalisme tersebut berdasarkan rekaman CCTV yang mereka dapatkan.

"Pria berkulit putih yang mirip dan kuanggap sebagai tersangka Justin lari dari arah kediaman korban, Schwartz, dan muncul di rumahnya sendiri", ungkap Ginni dalam dokumen yang dirilis Jumat (25/4). "Beberapa pria lain muncul dari garasi rumahnya dan berlari menuju rumah Schwartz".

"Justin lalu berlari pulang ke rumahnya dan didekati sekelompok pria yang beberapa di antaranya melakukan tos dengannya", lanjutnya. "Tersangka Justin dan pria lainnya terlihat tertawa serta merayakan aksi mereka".

Polisi yang mendapatkan surat pencarian juga telah menyelidiki akun Instagram Justin. Mereka menemukan foto Justin tengah memakai sweater dan topi bisbol yang sama dengan yang digunakannya dalam rekaman CCTV tersebut.

Pihak kepolisian kini belum memutuskan apakah Justin akan dijerat dengan tuduhan tindak pidana ringan atau berat dalam kasus ini. Sementara itu, Justin juga masih dihadapkan dengan kasus mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan serta penyerangan supir limo.