Kamis, 5 Oktober 2017 – 20:23 WITA Telah dibaca 115 kali

Luncurkan Pixel 2, Google Sindir Habis IPhone 8

Google Pixel 2 XL

SUARAMANADO, Internasional: Google baru saja meluncurkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Kedua ponsel ini cukup memukau dan diklaim Google lebih unggul dari iPhone dalam beberapa sektor.


Mario Queiro, Vice President Product Manager Google terang-terangan menyindir Apple. Ia menyinggung perbedaan fitur di iPhone 8 dan iPhone 8 Plus serta iPhone X. Sedangkan dua model Pixel 2 diperlakukan sama.

"Kami tidak menyimpan fitur keren hanya untuk perangkat yang lebih besar. Kalian mendapatkan semua kebaikan di kedua ponsel, jadi satu-satunya pilihan yang harus kalian buat adalah ukuran mana yang kalian inginkan", sebut Mario yang dikutip detikINET dari Guardian.

Bukan cuma itu sindiran yang dikemukakan Google. iPhone 8 dan iPhone X memang mendukung isi ulang cepat, tapi aksesorisnya harus dibeli terpisah. Ini menjadi sasaran serangan oleh Christian Prins, Product Manager Google.

"Kami fokus pada charging super cepat, jadi Anda bisa menggunakan ponsel sekitar 7 jam dengan 15 menit isi ulang. dan kami memberikan charger di kemasannya", kata dia.

Pixel 2 juga diistimewakan Google dalam hal penyimpanan foto. di mana user dapat melakukan back up di Google Photos dengan resolusi penuh secara gratis dan unlimited.

"Pengguna Pixel mengambil foto dua kali lebih banyak dari user iPhone dan mereka menyimpan sekitar 32 GB foto tiap tahun. Jika kalian menggunakan iCloud Apple, setelah beberapa bulan kalian harus membayar. Tapi dengan Google Photos, kalian memperoleh back up resolusi penuh tanpa batas", sebut Brian Rakowski, yang juga Vice President Product Manager Google