Kamis, 20 Juli 2017 – 21:18 WITA Telah dibaca 70 kali

Terungkap! Tampang Jelas Note 8 Pamer Kamera Ganda

Inikah tampang Galaxy Note 8?

SUARAMANADO, Internasional: Proses pengembangan Galaxy Note 8 sudah memasuki tahap final. Pasalnya selain bocoran yang makin deras, penampakan nyata calon phablet terbaru Samsung ini juga sudah mulai sering terungkap. Seperti yang satu ini.

Kabar yang bilang kalau Samsung akan menanamkan teknologi layar Infinity Display pun terjawab di penampakan ini. Tapi yang membuatnya makin menarik terlihat ketika melongok bagian belakangnya, tepatnya di bagian kamera.

Ya, Galaxy Note 8 mungkin akan jadi ponsel flagship pertama Samsung yang dibekali kamera ganda. dengan prestasi kamera ponsel Samsung yang tak diragukan lagi, pastinya bikin penasaran apa yang bisa diberikan oleh kamera ganda Galaxy Note 8.

Tapi di samping rasa penasaran tersebut, ada penampakan lain yang justru bikin mengernyitkan dahi. Posisinya persis di sebelah lampu flash. Samsung tampaknya kembali meletakkan pemindai sidik jari sejajar dengan posisi kamera utama, persis seperti di Galaxy S8.

Alhasil, penampakan ini pun menepis rumor yang sebelumnya beredar yang menyebut Samsung tengah berusaha membenamkan pemindai sidik jari di balik layar. Apakah penampakan ini mengatakan kalau Samsung mengurungkan ambisinya tersebut? Entahlah, belum ada kabar yang bisa menjelaskannya.

Terlepas dari itu Galaxy Note 8 kabarnya akan dirilis pada akhir bulan depan, tepatnya di 23 Agustus. Jadi tak mengejutkan kalau phablet memang sudah memasuk tahap akhir pengembangan. Bukan tak mungkin juga kalau penampakan kali ini tak akan jauh berbeda dengan versi finalnya nanti.

Bicara spesifikasi Galaxy Note 8, mengacu pada gosip yang telah beredar, perangkat akan mengusung layar AMOLED dengan rasio 18,5:9 seluas 6,3 inch.

Sebagai prosesornya, Snapdragon 835 dan Exynos 9985 siap memanjakan pengguna dalam 2 varian berbeda. Samsung juga memadukannya dengan RAM sebesar 6 GB, dan dipasok dayanya secara keseluruhan oleh baterai 3.300 mAh.