Minggu, 16 Juli 2017 – 21:52 WITA Telah dibaca 56 kali

Microsoft Rancang Xbox Baru?

Microsoft xBox

SUARAMANADO, Internasional: Microsoft baru saja memperkenalkan Xbox One X pada Juni lalu. Kendati demikian, beredar rumor jika Microsoft sudah merancang lagi desain baru untuk konsol Xbox.

Sekadar pengingat, Xbox One dirilis Microsoft tahun 2013 bersamaan dengan PlayStation 4. Sebagai pembaruan, perusahaan teknologi raksasa asal Amerika Serikat ini kemudian merilis versi slim dari Xbox One yang diberi nama Xbox One S dan menyusul Xbox One X di tahun 2017.

Sebagai perbandingan, Xbox One X merupakan konsol mutakhir Microsoft saat ini. Selain bisa meladeni game dengan resolusi 4K pada refresh rate 60 Hz, ia juga bisa memberikan performa hingga 6 teraflop.

Rumor terbaru ini sayangnya masih belum begitu jelas, apakah varian terbaru Xbox One atau menjadi perangkat Xbox selanjutnya. Microsoft belum angkat bicara terkait masalah ini, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (17/7/2017).

Kalaupun benar Microsoft sedang merancang desain baru untuk konsol Xbox, sepertinya tidak akan diungkap dalam waktu dekat. Karena Xbox One X pun sejatinya baru akan dijual mulai bulan November 2017.