Sabtu, 26 Maret 2016 – 04:23 WITA Telah dibaca 842 kali

Posting Foto Rawat Putrinya, Mark Zuckerberg Banjir Pujian Netter

Mark Zuckerberg mengunggah fotonya saat tengah memberikan susu pada putrinya

SUARAMANADO, Internasional: Sebagai pendiri Facebook, Mark Zuckerberg dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan. Tidak hanya itu, sejak putri pertamanya lahir ia juga bertransformasi menjadi sosok ayah yang sangat penuh kasih sayang.


Salah satunya seperti yang ditunjukkan dalam postingannya baru-baru ini. Mark mengunggah fotonya saat tengah menggendong Maxima sambil memberinya susu.

Bos Facebook tersebut tampak tersenyum dengan lembut sambil memandang putrinya. Tidak ketinggalan, ia juga menuliskan caption manis, "Pertemuan terpenting hari ini".

Postingan Mark tersebut juga sebagai bentuk kampanye kesetaraan gender yang tengah ramai di media sosial dengan tagar #LeanInTogether. Para pria mengunggah foto atau video saat tengah mengerjakan tugas yang notabene biasa dilakukan perempuan.

Tak ayal, postingan Mark itu langsung menuai beragam komentar. Banyak yang memujinya dan mengatakan jika bos Facebook itu memberikan contoh yang baik.

"Aku berharap itu adalah pertemuan terpanjang pada hari itu", tulis salah satu netter. "Terima kasih telah memberikan contoh yang baik. Dunia membutuhkan lebih banyak orang sepertimu. Mark orang baik", imbuh yang lain.