Kamis, 27 Agustus 2015 – 15:16 WITA Telah dibaca 712 kali

Messi: Tak Ada Cara Rahasia Untuk Jadi Pemain Terbaik

Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik UEFA edisi 2014/2015. Bintang Barcelona tersebut mengaku tak ada rahasia khusus untuk mencapai kesuksesan tersebut, tapi memang butuh kerja keras dan dukungan rekan. Messi menyingkirkan dua nominasi lain untuk mendapat penghargaan tersebut, Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo.

Pemilihan ini berdasarkan voting dari 54 jurnalis sepakbola yang menjadi perwakilan: Messi mendapatkan 49 suara; Suarez 3 suara; dan Ronaldo hanya 2 suara.

"Rahasia untuk sukses? Musim kemarin sangat luar bisa bagi kami. Saya tak tahu apakah ada rahasia di sana", kata Lionel Messi setelah menerima penghargaan dalam acara yang digelar di Moscow tersebut.

"Yang saya tahu, kami bekerja keras itu untuk mendapatkan ini semua. di ruang ganti kami sangat dekat dan penuh kepercayaan. Kami beruntung mencapai semua tujuan", Ditambahkannya lagi, "saya sangat senang. Kesuksesan ini juga untuk rekan saya. Saya hanya mewakili mereka. Tanpa mereka saya tak akan di sini", terang Messi.

Peran Messi untuk Barcelona musim lalu dalam meraih Treble Winner memang sangat besar. dari 57 penampilan, Messi menyumbangkan 58 gol dan 27 assist.