Kamis, 9 Juni 2011 – 18:12 WITA Telah dibaca 1690 kali

Tiga Hari Usai Dilantik Pontoh Tak Muncul di Kantor

Kantor DPRD Sulawesi Utara

Sebagai anggota DPRD SULUT yang baru saja dilantik, seharusnya Feronika Ponto aktif di kantor baru untuk memupuk kepercayaan masyarakat. Namun pantauan SUARAMANADO, setelah dilantik hingga saat ini batang hidung Ponto tak kelihatan di gedung cengkih Sarion.

Komitmen wakil rakyat untuk menjadi peyambung lidah rakyat tampaknya hanya lips service belaka. Padahal usai dilantik lalu, Ponto kepada wartawan menyatakan siap bekerja maksimal menyalurkan aspirasi masyarakat utamanya dapil Bolmong Raya.

"Bagaimana jadinya kalau anggota dewan yang baru dilantik sudah tidak kelihatan. Jadi tidak heran kalau banyak anggota Dewan yang malas ke kantor", ujar seorang pengunjung kantor Dewan, kepada SUARAMANADO Kamis (9/6).

Namun saat dikonfirmasi, Ponto mengatakan, perihal ketidak hadirannya di gedung Dewan beralasan sedang melaksanakan tugas luar. "Rabu kemarin saya bersama ketua komisi IV dan legislator lainnya sedang kunjungan kerja ke Pemprov SULUT. "Maaf saya tidak ke kantor karena ada agenda kerja di kantor gubernur", tukas Ponto.