Selasa, 13 September 2011 – 19:50 WITA Telah dibaca 1819 kali

Warga Desa Siniyung Masih Menanti Masalah Ganti Rugi Tanah

Soemanta: Saya Tetap Akan Berusaha Menuntaskan Masalah Ini

Hi. Soenardi Soemanta Wakil Ketua Komisi II DPRD SULUT

Sebagai Legislator Dapil Bolaang Mongondow akan tetap memperjuangkan apa yang dibutuhkan dan dikeluhkan oleh masyarakat. Hal ini dikatakan oleh Hi. Soenardi Soemanta sebagai Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (SULUT) kepada SUARA MANADO, Selasa (13/9) diruang kerjanya.

Menurutnya, aspirasi dari masyarakat perlu untuk diperjuangkan di Kantor DPRD SULUT, karena Legislator yang dipilih untuk duduk di gedung cingkeh agar mewakili rakyat mewujudkan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh mrakyat.

"dengan hal itu, maka terkait dengan ganti rugi tanah di desa Siniyung tetap akan saya perjuangkan, karena masyarakat masih menunggu hasilnya, meskipun sudah ada tersangka dalam masalah ini", ujar Soemanta.

Lebih lanjut dikatakan Soemanta, dalam reses baru-baru ini, masyarakat menginginkan agar perkara ini secepatnya selesai, agar uang ganti ruginya dapat kembalikan kepada masyarakat.

"Saya selaku wakil rakyat dapil Bolmong akan tetap memperjuangkan keinginan mereka, pastinya bukan hanya itu yang diinginkan masyarakat, ada juga infrastuktur pembangunan dan jalan yang harus saya perjuangkan di kantor DPRD SULUT ini", tandas Soemanta.