Minggu, 23 September 2012 – 16:37 WITA Telah dibaca 2368 kali

Sehan & Meydi Tampil Mesra di HUT ke-48 Provinsi SULUT

Perbincangan Serius Sehan Lanjar, Bupati Boltim dan Maidy Lensun, Wakil Bupati Boltim Saat Pembukaan Pameran HUT ke 48 Pr Sulutov. SULUT

Bupati Bolaangmongondow Timur, Sehan Landjar dan Wakil Bupati, Meydi Lensun menunjukkan kedewasaan berpolitik, juga selaku orang-orang yang dituakan di Kabupaten Boltim. Keduanya tampil mesrah pada pembukan Pameran dalam rangka HUT-48 Provinsi SULUT (22/9) di Lokasi Kayuwatu, Manado.

Seperti yang diberitakan sejumlah media yang ada di SULUT beberpa pekan belakangan ini, tentang retaknya hubungan keduanya selaku Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur.Klimaks perseteruan keduanya dengan munculnya pernyataan Wakil Bupati, Meydi Lensun, untuk mundur sebagai Wakilnya Sehan Lanjar.

Saat dicegat sebelum masuk dalam lokasi pembukaan Pameran, Meydi, menyatakan: tidak mempermasalahkan lagi persoalan yang sempat mencuat beberapa pekan lalu.Didasari akan tanggung jawab yang diembanya, atas kepercayaan masyarakat Boltim yang telah mempercaiyainya mendampingi Bupati, Sehan Lanjar.

Saat ini saya fokuskan untuk memikirkan rakyat Boltim, jika terus berpolemik, maka rakyatlah yang menjadi korban, jelas Meydi,

Walau diakuinya, adanya gejolak di masyarakat atas kisru elit pimpinan Kabupaten Boltim. Untuk meredam gejolak yang ada, pihaknya, selaku Wakil Bupati, melakukan pendekatan dan menjelaskan kepada warga untuk tidak lagi membesarkan persoalan yang ada.

Hingga saat ini kondisi masyarakat Boltim tetap aman terkendali dan mereka memahami apa yang dijelaskannya, pada setiap kegiatan pemerintahan maupun kemasyarakatan.

Diakuinya, keputusan untuk mundur, kemudian dibatalkan, atas saran dari berbagai element masyarakat. Keputusan untuk mundur sebagai Wakil Bupati, awalnya tidak deketahui oleh Ketua PDS Provinsi SULUT, bahkan istri sendiri tidak mengetahuinya. Saat ini semua kembali normal, baik di pemerintahanya bersama Bupati, Sehan Landjar, maupun di masyarakat Boltim umumnya. (Jansen)