Jumat, 8 Februari 2013 – 09:48 WITA Telah dibaca 1908 kali

Dinilai Ramah, Pengunjung Pameran Puas kepada Pemda Boltim

Boltim Memberikan Informasi Publik Melalui Lacanan ICT

SUARAMANADO, Manado: Pameran HPN (Hari Pers Nasional) yang dipusatkan di Kota Manado telah dibuka oleh Gubernur SULUT Dr. S.H. Sarundayang pada Kamis 07/02/13 di kawasan Mantos. Pameran diikuti oleh media masa lokal dan nasional, fotografer, Pemda Kabupaten se-SULUT dan Pemerintah Provinasi Kaltim.

Pameran, Minsel
Setelah dibuka Gubernur, perusahan yang menaungi para kuli tinda menunjukan kecanggihan produksi berita di era konvergensi ICT. Ada beberapa media cetak, akhirnya harus menciptakan koran online dengan fitur-fitur canggih. Sementara itu, media TV menunjukan fitur mereka yakni TV Streaming.

Lain pihak, Pemerintah daerah juga mengambil peran untuk keterbukaan informasi kepada publik dengan mengikuti pameran ini. Relefansi dengan HPN adalah bagaimana menampilkan informasi yang akurat dan mudah diakses.

Pameran, Boltim
Stand Pameran Pemda Boltim, membuat beberapa pengunjung dari kalangan akademisi dan budaya merasa kagum atas pelayanan dari petugas pameran. Pemda Boltim Peraih Penghargaan ICT Pura Indonesia menunjukan kebolehannya pada ajang pameran itu. Para pencari informasi merasa puas dengan layanan data/informasi dari pemda yang belum lama berpisah dari Kabupaten Bolmong Induk. Selain informasinya bagus dalam buku,brousur dan CD, para petugas juga terbilang paling rama melayani tamu debandingkan dengan petugas di stand kabupaten lainnya demikian papar beberapa akdemisi pengunjung pameran kepada media ini.

Pameran, Bolmong