Jumat, 19 Juli 2013 – 14:03 WITA Telah dibaca 1019 kali

APBD-P 2013, Bolsel Fokus Pada Infrastruktur dan Penataan Ibukota

SUARAMANADO, BOLSEL - Dalam penerapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2013 banyak difokuskan pada pengembangan infrastruktur dan penataan Ibukota kabupaten.

Sesuai yang dikatakan oleh Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP beberapa hari yang lalu, dimana dalam peruntukan anggaran perubahan 2013 ini lebih difokuskan lagi pada pembanggunan infrastruktur perkantoran dan penataan Ibukota, "Kita masih harus genjot dulu infrastruktur perkantoran dan penataan ibukota," kata Bupati.

Dalam perancangan anggaran perubahan yang sementara dilakukan saat ini banyak memfokuskan pula pada infrastruktur kantor pemkab Bolsel. Kepala Bapeda Drs Roy Bara saat dikonfirmasi SUARAMANADO.com Rabu (17/07) membenarkan bahwa saat ini anggara untuk APBD-P 2013 lebih kepada pembangunan infrastruktur perkantoran di daerah Panango serta penataan jalan ibukota,

"Nantinya pekerjaan digenjot di APBDP termasuk untuk kantor daerah yang baru yang masih butuh banyak anggaran untuk merampungkanya serta pembuatan jalan lingkar di alun-alun Ibukota yang saat ini sementara juga di buat", ujar Bara.

(srm)