Rabu, 2 Maret 2011 – 22:16 WITA Telah dibaca 2180 kali

Beranikah Bupati Mayulu Black List Kontraktor Nakal?

Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang baru dimekarkan dua tahun lalu saat ini sepertinya dibayang-bayangi kontraktor nakal. Daerah yang dinahkodai Herson Mayulu sejak ini diduga memiliki banyak proyek bermasalah. Menghadapi ini, apakah orang nomor satu di daerah tersebut akan tinggal diam?

Menanggapi hal ini, bupati Herson Mayulu saat ditemui di salah satu hotel di Ranotana Manado Rabu (2/3) mengatakan bahwa dirinya tidak takut mem-balck list perusahan yang nakal.

"Saya sudah memerintah kepala Dinas Pekerjaan Umum untuk memeriksa proyek-proyek yang diduga bermasalah dan sudah membuat daftar hitam bagi para kontraktor maupun perushaan yang terbukti hingga kini mengerjakan proyek yang tidak benar", tegas Mayulu.

Saat ditanya bagaimana jika para kontraktor bermasalah itu merupakan putera-puteri Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sendiri, Mayulu menjawab bahwa dirinya tidak peduli mereka putera daerah ataukah bekas tim suksesnya. "Kalau pekerjaannya menyalahi aturan administrasi tidak akan ditolelir", pungkas Mayulu.