Selasa, 9 Desember 2014 – 21:49 WITA Telah dibaca 1117 kali

Wawali Resmikan GMAHK Eben Haezer Aertembaga

SUARAMANADO, Bitung: Wakil walikota Bitung, Max J. Lomban, SE, M. Si awal Minggu ini menghadiri ibadah syukur Pentahbisan dan Peresmian Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Eben Heazer di Kecamatan Aertembaga.

Acara yang berlangsung Senin (8/12) kemarin, diawali dengan penandatanganan dan pengguntingan pita ini yang dilanjutkan dengan ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Frend Simbar.

Dalam sambutannya lomban menyampaikan selamat dan mengapresiasi kepada keluarga besar Jemaat GMAHK Eben Heazer bahkan semua pihak terkait yang telah berupaya sehingga gedung gereja ini dapat diresmikan dan ditahbiskan sekirannya kasih Tuhan akan terus memancar di tengah-tengah kehidupan kita.

Lomban juga mengucapkan terima kasih kepada semua komponen masyarakat kota Bitung termasuk keluarga besar GMAHK Eben Heazer atas segala dukungan dan partisipasi sehingga berbagai program pemerintah dapat terselenggara dengan baik.

"Harapan saya suka cita iman yang mengiringi pentahbisan gedung gereja ini dapat dibarengi dengan pembangunan iman jemaat yang harus terus dipelihara dan dipupuk agar dapat bertumbuh dan menghasilkan buah yang berkenan kepada Tuhan serta adanya perubahan sikap dan pembaharuan hidup sesuai denga firman Tuhan, " ucap Lomban.

Hadir juga dalam acara ini yaitu, Wakil Direktur GMAHK General Conference Pdt. Dr. H. I. Missah, Ketua GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Noldy Sakul, MA dan Ketua GMAHK Minahasa Utara – Kota Bitung Pdt. Herry Soetomo, S.Th serta Pejabat Sipil dan Polri.