Minggu, 23 Juli 2017 – 21:57 WITA Telah dibaca 185 kali

Perayaan HUT ke-11 dan Temu Raya Lansia Se Sinode GMIM

Walikota Kota Bitung dan Wakil Walikota Kota Bitung
SUARAMANADO, Bitung: Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban serta Wakil Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri mengundang segenap Lansia GMIM di Kota Bitung untuk ikut serta dalam perayaan HUT ke-11 dan Temu Raya Lansia se Sinode GMIM yang kali ini dilaksanakan di Kota Bitung tepatnya di Stadion DuaSudara.
"Perayaan ini akan kita dedikasikan kepada Oma dan Opa kita dalam suatu ibadah syukur serta kegiatan-kegiatan menarik lainnya, maka daripada itu kami mengajak segenap Lansia di Kota Bitung bahkan se Sinode GMIM untuk dapat mengambil bagian. Kita akan beribadah bersama hari ini serta menikmati kasih karunia Tuhan sebagai ungkapan syukur penyertaan Tuhan" ujar Lomban
Baik Lomban maupun Mantiri, kembali menegaskan, kegiatan HUT ke-11 dan Temu Raya Lansia se-Sinode GMIM ini, akan diawali dengan ibadah agung di Stadion Dua Sudara Manembo-nembo, Sabtu 22 Juli 2017, Jam 09;00 pagi, selanjutnya para peserta mengikuti lima cabang lomba yang dibagi pada lima jemaat. GMIM Exodus Sagerat – Lomba Katrili, GMIM Eben Haezer Manembo-nembo Atas – Vocal Group, GMIM Yerusalem Manembo-nembo Atas-Masamper, Pniel Manembo-nembo – Paduan Suara, Baitel Girian – Maengket. Urutan Naik panggung dalam setiap lomba, sesuai hasil teknikal meeting di BPU Kantor Walikota Bitung beberpa waktu lalu, 1. Rayon Bitung, 2. Minsel, 3.Langowan, 4.Manado, 5.Minut, 6.Minahasa, 7.Tomohon, 8.Minahasa Tengah, dan 9.Minahasa Tenggara. Pake Foto Wali Kota dan Wawali.