Minggu, 28 Mei 2017 – 23:32 WITA Telah dibaca 477 kali

Hadiri HUT GMIM Musafir, Pangemanan Ajak Jemaat Jaga Keutuhan

SUARAMANADO, SULUT: Bertempat di gereja GMIM Musafir Sagerat Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Audy Pangemanan AP.M,Si bersama ibu dr.Rinni tinangon.Sppd menghadiri HUT ke-11 Gmim Musafir.minggu(05/21)

Dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kota Bitung, Pangemanan mengatakan perayaan hari ulang tahun jemaat memiliki makna mendalam karena bagi umat kristiani perayaan HUT jemaat berkaitan erat dengan ucapan syukur atas pemeliharaan dan tuntunan Tuhan kepada jemaat yaitu saat mulai jemaat berdiri, bertumbuh dan berkembang.

"jadikanlah momen ini sebagai suatu kesempatan bagi gereja untuk meningkatkan semangat dan motivasi pelayanan dalam kehidupan berjemaat untuk hormat dan kemuliaan bagi nama tuhan Yesus Kristus, saya berharap keutuhan yang telah dibangun selama ini hendaknya dipelihara agar menjadi modal dasar untuk mengembangkan pelayanan dan membangun jemaat baik secara fisik maupun maupun secara iman". tutur Pangemanan

lanjutnya, dari momentum perayaan HUT ini jemaat ini akan terus bertumbuh untuk semakin dewasa dalam berpikir, bertutur maupun bertindak. setelah melewati masa 11 tahun pelayanan, sudah pasti jemaat juga telah melalui bebagai peristiwa yang dapat menjadi pengalaman berharga sekaligus menjadi moementum pertumbuhan iman.

turut hadir Sekretaris umum BPMS GMIM Pdt.DR. Hendri Runtuwene M.Th Ketua BPMW Bitung VII ibu Pdt.Mieke kawet-maleke S.Th Anggota DPRD Prov. sulawesi utara ibu.Dra.Norry tinangon-supit asisten 11 kab.minahasa utara Drs,Allan Mingkit camat Matuari Steven prok.SH ketua DWP Kota Bitung ibu dr.Rinni pangemanan tinangon.Sppd, para pelayanan khusus dan jemaat