Selasa, 20 Oktober 2015 – 08:23 WITA Telah dibaca 781 kali

Lomban Hadiri HUT ke-10 GMIM Jemaat Eden Maesa

GMIM Eden Maesa Genap 10 Tahun
SUARAMANADO, Bitung. Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si bersama Ny. Khouni Lomban-Rawung menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-10 GMIM Jemaat Eden Maesa wilayah lima Danowudu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

HUT yang diawali dengan ibadah dengan temakan "Tuhan Mengangkat Kita dari Samudera Raya" yang dipimpin oleh Pdt Melky Tamaka S.Th mengajak jemaat untuk selalu bersyukur dan bersukacita dengan apa yang Tuhan berikan kepada kita.

Lomban dalam sambutannya mewakili pemerintah kota Bitung berterima kasih atas peran serta jemaat dalam pembangunan Kota Bitung. " Melalui Perayaan Hari Ulang Tahun ini merupakan ungkapan syukur dan momentum bagi jemaat Eden Maesa menjadi terbaik kedepannya nanti" tuturnya

Lomban juga mengajak kepada seluruh jemaat untuk selalu mendukung program dan kebijakan pemerintah khususnya dalam Pilkada pada tanggal 9 Desember nanti. " Mari kita berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih kita bagi yang sudah berhak memilih dalam pesta demokrasi pilkada nanti, " tuturnya.