Rabu, 9 Agustus 2017 – 01:15 WITA Telah dibaca 81 kali

Blusukan ke Kakenturan Dua, Lomban Realisasikan Janji Kampanye

Walikota Kota Bitung Max Lomban
SUARAMANADO, Bitung: Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bitung pada Rabu (9/8) melakukan kunjungan ke lokasi pemukiman di Kelurahan Kakenturan Dua Kecamatan Maesa.
Tujuan kunjungan tersebut yaitu untuk melihat perkembangan pengaspalan jalan yang sedang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum serta meninjau beberapa bagian jalan yang dinilai perlu untuk mendapat perbaikan maupun peningkatan. Dalam kesempatan tersebut terlihat Lomban dengan rendah hati menyapa warga Kakenturan Dua sambil berbincang ringan tentang pembangunan jalan yang sedang dilakukan, wargapun terlihat antusias dengan menyalami Walikota Bitung sambil memanfaatkan kesempatan tersebut untuk sedikit memberikan masukkan terkait beberapa titik jalan yang dapat diperbaiki.
"Hari ini saya secara langsung datang ke Kakenturan Dua sebagai bentuk perwujudan janji kampanye Mama untuk membenahi infrastruktur dasar serta sedikit meminta masukkan dan saran dari masyarakat disini kira-kira apa yang mereka butuhkan untuk dibangun. Saat ini kami sedang melakukan peningkatan kualitas jalan yaitu pengaspalan sambil melihat lagi jalan mana yang dapat diperbaiki maupun diaspal. Saya mohon kepada masyarakat untuk dapat mendukung pembangunan jalan ini sambil terus mengawasinya sehingga infrastruktur yang dibangun sesuai dengan kualitas yang kita inginkan". tutur Lomban
Turut mendampingi Ketua Gapeknas Kota Bitung, Sekretaris Kecamatan Maesa, Lurah Kakenturan Dua, Pala/ RT.