Minggu, 6 Maret 2016 – 01:07 WITA Telah dibaca 481 kali

Palandung Hadiri Workshop Kesenian PKB Se-Sinode GMIM

Pj. Walikota Bitung Drs. John Palandung

SUARAMANADO, Bitung: Pj. Walikota Bitung Drs. John Palandung menghadiri Workshop Kesenian PKB se-Sinode GMIM di Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo Wilayah Bitung VII, Jumat 4/3.

Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Yuda Kawengian S.Th dan dihadiri Walikota Bitung terpilih Maxmilian J Lomban bersama Wakil Walikota terpilih Maurits Mantiri periode 2016–2021 yang juga anggota Komisi PKB Sinode GMIM.

Dalam sambutannya Palandung menuturkan PKB Sinode GMIM sebagai salah satu pilar gereja, telah mampu memainkan perannya secara optimal dalam memberikan pencerahan etik, moral dan spiritual yang berdasar pada nilai-nilai kristiani, sekaligus mampu membangun kebersamaan dan kerukunan dalam kehidupan berkeluarga, berjemaat dan bermasyaraka serta ditengah-tengah kemajemukan.

Dirinya juga merespon positif pelaksanaan kegiatan yang menghadirkan tokoh seniman lingkup PKB GMIM sembari berharap hasil yang nantinya didapat lewat kegiatan ini mampu memberikan pengertian bagi seluruh jemaat khususnya PKB GMIM agar mampu menyampaikan pesan Firman lewat puji-pujian yang akan dinyanyikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi PKB Sinode GMIM Stefanus Liow, Seniman Ronald Pohan dan tokoh-tokoh seniman lainnya aras PKB se-Sinode GMIM.