Kamis, 12 April 2012 – 06:49 WITA Telah dibaca 855 kali

Walikota Promo Bitung di Pacitan

Usai melakukan kunjungan di Surabaya, hari ini Rabu, (11/4) Walikota Bitung, Hanny Sondakh melakukan kunjungan ke Pacitan. Kunjungan Sondakh bersama rombongan disambut oleh bupati Pacitan Drs. Indartato,MM. wakil bupati Drs. H. Prayitno.MPd. Sekretaris Daerah Ir. Mulyono, MM serta hadir pula dalam penyambutan bupati Wonogiri H Danar Rahmanto dan Bupati Gunung Kidul.

Kunjungan di Pacitan masih terkait dengan upaya penanggulangan kemiskinan. menurut bupati Pacitan Indartato bahwa penanggulangan kemiskinan merupakan tangungjawab bersama dimana pemerintah dan seluruh jajaran harus terlibat langsung begitupun stakeholder, LSM, tokoh agama dan tokoh masyarakat berperan aktif di masing-masing wilayah untuk bersama-sama menanggulangi dan menuntaskan masalah kemiskinan", ujar Indartato.

Walikota Bitung, Hanny Sondakh pun melakukan promosi potensi perikanan dan pariwisata kepada pemerintah Pacitan. "di samping kunjungan kerja tetapi juga Sondakh memanfaatkan untuk memperkenalkan kota Bitung secara menyeluruh agar ada kerjasama yang lebih lanjut", ujarnya.

Sondakh pun menyampaikan apresiasi atas penyambutan dari jajaran pemerintah kabupaten Pacitan sekaligus telah bertukar informasi dan pengalaman.