Senin, 12 Juni 2017 – 22:29 WITA Telah dibaca 334 kali

Mantiri Buka Kejuaraan Bola Voli Se-SULUT Dalam Rangka Dies Natalis STBM

Maurits Mantiri membuka pertandingan voli se-SULUT di STBM
SUARAMANADO, Bitung: Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri sekaligus membuka pertandingan Lomba Volly Ball Open Tournament 2017 se-Sulawesi Utara dalam rangka Dies Natalis Kampus Sekolah Tinggi Bisnis Management (STBM) Dua Sudara Bitung yng ke-3 dengan memperebutkan Piala Wakil Walikota Bitung, kejuaraan ini diadakan oleh Panitia Dies Natalis STBM Dua Sudara Bitung dan bertempat di lapangan kampus STBM Dua Sudara Bitung, Kelurahan Wangurer Utara.
Adapun laporan Panitia dalam hal ini disampaikan oleh Erik Laluraa selaku Ketua Panitia yang didampingi Sekretaris Panitia Rizal Lumombo, M.Th melaporkan jumlah peserta yang ikut adalah antar SMA/SMK sederajat berjumlah 12 Tim dan antar club bola voli berjumlah 22 club. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wahana pembinaan prestasi Atlet Bola Voli dikalangan generasi muda se-SULUT khususnya generasi muda yang ada di Kota Bitung.

Dalam sambutannya, Mantiri mengatakan bahwa Kegiatan ini sangat positif dalam hal mengimplementasikan Program Pemerintah Provinsi SULUT terlebih Pemerintah Kota Bitung, untuk ikut berperan aktif menjaga serta menciptakan suasana dilingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, khususnya dikalangan generasi muda.

Lanjutnya lagi, Mantiri sangat mengapresiasi hal ini, karena merupakan upaya bersama dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga yang ada di Daerah Provinsi SULUT khususnya di Kota Bitung. "Bahwa dalam mewujudkan pembangunan di Kota Bitung, salah satu program prioritas pembangunan adalah meningkatkan prestasi dan daya saing ilmu pengetahuan dan teknologi, iman dan taqwa, olahraga serta seni budaya", Kata Mantiri. Wawali Bitung juga berpesan agar selalu menjaga sikap sportivitas karena hal ini wajib harus dimiliki semua atlit.

Pada kesempatan itu Mantiri bersama panitia melepaskan balon sebagai tanda dimulainya pertandingan bola voli tersebut, Wawali Bitung juga melakukan pemukulan bola pertama sebelum pertandingan dimulai.