Sabtu, 7 November 2015 – 23:52 WITA Telah dibaca 1182 kali

Siti H. Talib Bawah Pulang Toyota Avanza dari BRI Cab. Bitung.

Undian BRI
SUARAMANADO, Bitung: Bank BRI Cabang Bitung kembali memberi apresiasi kepada Nasabah setia BRI wilayah Bitung dengan menggelar Undian Tabungan BRI Simpedes untuk yang ke Dua kalinya di Tahun 2015 setelah sebelumnya dilaksanakan di Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara.
Undian Tabungan BRI Simpedes yang menjadi andalan pihak BRI dalam menarik para nasabah untuk menabung lebih banyak lagi di BRI sukses digelar di Kota Bitung (7/11) dengan Grandprize 1 Unit Toyota Avansa G. 1.3 MT. Selain berhadia utama mobil, pihak BRI juga menyiapaka puluhan hadia menarik lainya mulai dari ukuran kecil hingga Mesin Cuci, dan Televisi tentunya lewat undian bagi setiap undangan yang hadir.
Jeremia D.S. Siahaan selaku Kepala Cabang BRI Bitung memberi apresiasi yang tinggi kepada warga Kota Bitung yang telah memberikan kepercayaan dalam mengelolah dana dari masyarakat. Untuk itulah Undian Tabungan BRI Simpedes ini di laksanakan ke 2 kalinya di Tahun 2015 untuk wilayah keraja BRI Cabang Bitung yang meliputi hingga Kabupaten Minahasa Utara.
Bukti kepercayaan yang tinggi dari masyarakat Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara terhadap.BRI Cabang Bitung dimana jumlah Nasabah tealh capaia 70 Ribu dengan Total simpanan Rp. 161,64 Miliar. Menurut Jermia, walau belum mencapai target yang ditetapkan oleh Kantor Wilayah namun sangat optimis diakhir Tahun ini akan tercapai semuanya bahkan berpeluang melebihi dari target dengan sasaran pasar selain perorangan juga usaha Mikro Kecil.
gan
Terkait NPL diakui Jeremia masih terkendali dan posisi aman, hal ini merupakan sumbangsi dari Nasabah Usaha Mikro dan Perorangan yang umumnya sangat terkait dengan usaha dibidang Kelautan Perikanan. Kata Jeremia, dari kebijakan Moratorium bidang Perikanan oleh Kementrian K&P justru para Nelayan kecil sangat terbantu dengan meningkatnya hasil tangkapan ikan, sehingga para Nasabah perorangan dan Usaha Mikro dapat mengembalikan pinjaman sesuai jadwal sebagai pertanda usaha mereka sangat lancar dan profitable.
Undian Grandprize Toyota Avanza yang dilakukan dihadapan Notaris, Kepolisian dan Pemerintah Kota Bitung melalui acak nomor undian lewat komputer berhasil keluar sebagai yang beruntung Nasabah atas nama Siti Hadijah Talib dengan Kupon No. 5122–0615-00082386 dalah Nasabah setia dari BRI Unit pateten. Hadia diserahkan oleh Assisten III Kota Bitung kepada Ka. Unit BRI Pateten mewakili nasabah yang disaksikan Jajaran Kacab BRI Bitung, Dandim Bitung dan para nasabah. (jansen)