Rabu, 10 Oktober 2012 – 16:32 WITA Telah dibaca 1881 kali

Hanson Tutup Mangindaan Cup

Setelah hampir sebulan open turnamen sepak bola Mangindaan cup U-12 dan U-18, akhirnya pertandingan ini secara resmi berakhir, penutupan kegiatan ini dilakukan oleh walikota Bitung Hanny Sondakh dilapangan sepak bola Sari Cakalang Bitung, Selasa 10/10.

Open turnamen sepak bola Mangindaan cup U-12 dan U-18 ini dilaksanakan dalam rangka mnemperingati HUT ke-67 Republik Indonesia dan memperingati hari perhubungan nasional (Harhubnas) serta HUT ke – 22 kota Bitung.

Walikota Bitung Hanny Sondakh saat membacakan sambutan menteri perhubungan E.E. Mangundaan mengatakan bahwa sepak bola merupakan olahraga tradisional yang telah menjadi profesional oleh karena semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk di kota Bitung, sehingga saya berharap melalui kegiatan ini akan melahirkan generasi baru, bibit-bibit unggul dan menjadi olahragawan handal di kemudian hari, marilah kita terus berlatih dan berprestasi dan semoga pula pembinaan akan terus berjalan berkesinambungan dan tidak akan berakhir sampai disini melainkan melalui kegiatan ini pula akan menjadi awal dalam melakukan pembinaan bagi generasi muda kota Bitung", ujarnya.

Hadir pula dalam kegiatan ini wakil walikota Bitung M,J.Lomban, ketua panitia yang juga kepala adpel Bitung Petrus Singale dan jajaran perhubungan.