Jumat, 9 November 2012 – 15:45 WITA Telah dibaca 1959 kali

HUT ke-56 M.J.Lomban Berlangsung Sederhana dan Penuh Ucapan Syukur

Ucapan syukur kepada Tuhan Yesus sumber kehidupan dan berkat yang selalu menuntun dan memelihara perjalanan kehidupan ini sehingga boleh membilang usia yang ke-56 tahun, kami percaya bahwa tanpa tuntunan
dan penyertaannya semuanya tidak akan dapat dilalui sebagaimana sampai saat ini, sekali lagi mengucap syukur kepada Tuhan yang telah menuntun saya dan keluarga", ujar wakil walikota Bitung M.J.Lomban saat menyampaikan sambutannya.

Iia menambahkan bahwa sebenarnya saya dan keluarga tidak merencanakan untuk membuat acara yang seperti ini karena kami berpikir bahwa mengucap syukur kepada Tuhan bisa secara pribadi atau bersama keluarga saja, tetapi tidak disangka teman-teman telah merancangkan seperti ini sehingga kami keluarga tidak membuat undangan ini hanya spontanitas saja karena sekali lagi kami tidak merancangkan untuk membuat acara yang mewah dan besar yang penting adalah secara pribadi dan keluarga mengucap syukur kepada Tuhan", urai Lomban dihadapan ketua TP.PKK Ny. Deitje Sarundajang Tambuwun bersama rombongan selaras (mantan pejabat birokrasi kota Bitung), walikota Bitung Hanny Sondakh, ketua TP.PKK kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh, ketua dharma wanita persatuan Ny. Telly Humiang Muhaling serta para pejabat di lingkungan pemerintah kota Bitung yang hadir.

Iia pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ny. Deitje Sarundajang Tambuwun yang berkenan hadir, kemudian walikota Bitung Hanny Sondakh yang telah memberikan kepercayaan besar dalam tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Acara di awali dengan ibadah yang dipimpin oleh tim doa pemkot Bitung Pdt.Ny. Vivi Lousan Rompas, MTh dan Pdt. Ny. Samino Rapar, STh. dan dalam ibadah ini Lomban yang didampingi lengkap keluarga tercintanya yakni Ny. Khouni Lomban Rawung, serta anak dan menantu Nick, Titin, Glen, Brenda serta cucu Catalea Alexa memasang lilin hari ulang tahun kemudian berbagi kasih dengan memberikan suapan kue ulang tahun kepada mewakili Hamba Tuhan Pdt. A. Pungus, mewakili PNS Assisten III Drs. Malton Andalangi serta keluarga besar Lomban Rawung Anak, cucu dan mertua.