Selasa, 7 Agustus 2012 – 11:23 WITA Telah dibaca 1349 kali

Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung

Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung, Pembicaraan Tingkat II dalam rangka Rancangan Peraturan Daerah Kota Bitung Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2012 sudah di ketuk.

Dalam Rapat Paripurana yang di Pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri yang di hadiri oleh 18 Anggota DPRD Kota Bitung berlangsung sesuai dengan skenario rapat yang sudah dipersiapkan.

Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung yang di laksanakan di Ruang Sidang DPRD Kota Bitung telah melewati tahapan-tahapan yaitu Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung pada tanggal 03 Agustus 2012 pembicaraan tingkat I untuk mendengarkan penjelasan Walikota Bitung Mengenai Rancangan Peraturan Daerah, Pemandangan Umum Fraksi, serta tanggapan dan Jawaban Walikota terhadap pemandangan Umum Fraksi, dilanjutkan dengan Rapat pembahasan Komisi-komisi dengan mitra kerja terkait, dan Rapat Pembahasan Pimpinan dan Anggota dan Pimpinan Fraksi dalam rangka penyampaian laporan Komsi-Komisi, dan gabungan Komisi serta pendapat fraksi.Kemudian dari hasil rapat tersebut adalah merupakan sinkronisasi pendapat Fraksi dalam rangka mengambil kesimpulan untuk di sampaikan pada Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II. dengan Demikian Rancangan PERDA tentang Perubahan APBD Tahun 2012 Diterima dan disetujui untuk menjadi Peraturan Daerah.